NASIONAL

Zul Zivilia Pelantun ‘Aishiteru’ Ditangkap Polisi Terkait Kasus Narkoba

wartadetik|Jakarta – Kasus penyalahgunaan narkoba kembali mencoreng dunia hiburan Tanah Air. Kali ini Zul vokalis band Zivilia ditangkap pihak berwajib karena sabu yang ditemukan. Pelantun Aishiteru ini diamankan oleh jajaran Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya jelang konser di Bone.

“Benar (diamankan),” kata Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya Kombes Suwondo Nainggolan seperti yang dilansir dari merdeka.com, Kamis (7/3).

“Besok kita press conference,” lanjutnya.

Terkait dengan tertangkapnya Zul, para personil lain pun belum mengetahui kabar tersebut. Drummer Zivilia, Obot mengaku belum memastikan kebenarannya.

“Saya belum dapat kabar Zul ditangkap, kebetulan masih banyak kerjaan dari kemarin. Soalnya sudah lama juga kan enggak ketemu sama Zul, cuma memang kondisinya belum dapat info sampai sekarang,” ucap Obot saat dihubungi via telepon, Senin (4/3).

Diketahui jika Zul dan Obot sendiri sudah lama tidak bertemu. Terakhir bertemu Obot mengaku di bulan November 2018 lalu. Setelah itu, ia pun tidak mendengar kabar dari Zul.

“Enggak ada obrolin apa-apa, cuma ngasih tahu ada job, cuma enggak jebol gitu,” kata Obot.

Obot pun tak bisa berkomentar banyak terkait sang vokalis yang tertangkap karena kasus narkoba itu. Ia pun tak menyangka, meski tak tahu banyak soal Zul.

Biasanya selesai manggung, Zul memang lebih memilih untuk langsung pulang. Ia jarang untuk berkumpul dengan yang lainnya.

“Enggak, karena kalau gue lihat sih enggak, kalau pas lagi manggung ya, gue juga enggak tahu juga kalau di belakang bagaimana, pribadi sih itu,” pungkasnya.

 

Sumber

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *