DAERAH

Warga Atim Digegerkan Penemuan Mayat Tanpa Indentitas

Wartadetik.com, Aceh Timur – Warga Kabupaten Aceh Timur digegerkan dengan penemuan mayat laki-laki tanpa indentitas terapung di pinggir Alur Dusun Pusaka, Gampong Gelumpang Payung, Kecamatan Sungai Raya, Selasa (1/10).

Kapolres Aceh Timur, AKBP Wahyu Kuncoro melalui Kapolsek Sungai Raya Iptu Kun Hidayat mengatakan, saat itu Muhammad (saksi) dan dua temannya pulang dari melaut mencari ikan, namun Ia kemudian melihat ke pinggir alur ada mayat yang dibungkus dengan goni dalam kondisi membengkak, tangat terikat tali dan kaki dirantai gembok, serta badan dilingkari ban sepeda motor.

“Kemudia saksi melaporkan hal itu ke Polsek Sungai Raya, kemudian personel dibantu Babinsa Koramil 12 Sungai Raya mengevakuasi mayat tersebut,” ungkapnya.

Lanjutnya, dari hasil pengamatan dilapangan, diduga kuat mayat tersebut merupakan korban pembunuhan. Dilihat dari kondisi mayat saat di temukan warga yang masih tertutup dengan karung goni tangan dan leher terikat tali nilon di rantai dan di berikan ban bekas di tubuh.

“Korban saat ini korban telah di evakuasi ke Rumah Sakit Umum Langsa untuk penyelidikan lebih lanjut / Visum untuk memastikan penyebab kematian,” pungkasnya.