DAERAH

TNI Serahkan Lumah Layak Huni Untuk Warga Miskin

Wartadetik.com, Lhokseumawe – Komandan Kodim (Dandim) 0103 Aceh Utara, Letkol Inf Agung Sukoco, menyerahkan kunci rumah layak huni untuk Mariyani, warga Gampong Pusong Lama, Kecamatan Banda Sakti, Kota Lhokseumawe.

Rumah hasil  kegiatan Serbuan Teritorial (Senter) terpadu TA. 2019 bedah Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) diserahkan secara simbolis, oleh Kasdim Mayor Kav Ismet Rahmatullah.

“Kami ucapkan terima kasih untuk semua pihak, yang ikut mendukung program itu serta membantu pelaksanaan program Serbuan Teritorial bedah rumah tidak layak huni, sehingga berjalan lancar,” ujar Kasdim.

Dikatakan Kasdim, kegiatan bedah rumah warga yang tak mampu adalah hasil sinergi aparat Kodim 0103/Aut beserta Jajaran dan Semua Pihak yang telah memberikan Bantuan untuk suksesnya kegiatan Serter Kodim 0103/Aut.

“Kegiatan Bedah Rumah yang sudah terlaksana itu sebagai wujud kepedulian Kodim 0103/Aut untuk saling berbagi dengan masyarakat yang dalam pengerjaanya dilaksanakan secara bergotong-royong,” tuturnya.

Kasdim berharap, semoga bantuan ini bermanfaat buat Maryani, sehingga bisa menikmati hidupnya dengan lebih semangat dan bahagia karena memiliki rumah baru yang selama ini hanya sebatas impian.

“Sekali lagi bagi semua yang telah menyumbangkan baik tenaga, pikiran materi dan lain sebagainya kami ucapkan terima kasih, semoga ketulusan dan keikhlasan ini akan di catat sebagai amal ibadah untuk tabungan kita di akhirat nanti,” ujarnya.