NASIONAL

Tersambar Petir, Warga Aceh Utara Meninggal Dunia

Wartadetik.com, Aceh Utara – Maimunah (42) seorang ibu rumah tangga di Gampong Maddi, Kecamatan Nibong, Aceh Utara, meninggal dunia akibat tersambar petir, Senin (7/10) sekitar pukul 17.00 WIB.

Sesaat sebelum kejadian, korban berangkat untuk mengantar anaknya ke Dayah, karena hujan kemudian mereka berteduh di sebuah warung di Gampong Tanjong Putoh Kecamatan Nibong, Aceh Utara.

“Saat itu korban bermaksud mengantar anaknya ke Dayah dengan menggunakan sepeda motor, dalam perjalanan turun hujan sehingga korban dan anaknya memilih berteduh disebuah kios, namun tiba-tiba petir menyambar kios dan mengenai korban,” ujar Kapolres Aceh Utara AKBP Ian Rizkian Milyardin melalui Kapolsek Nibong Ipda Jimmy Hasibuan.

Kapolsek menuturkan, akibat tersambar petir, korban yang tak sadarkan diri dibawa ke Puskesmas terdekat oleh warga sekitar menggunakan becak motor.

“Tiba di puskesmas, korban Maimunah dinyatakan meninggal dunia. Selanjutnya korban dibawah kerumah duka untuk disemayamkan pihak keluarga. Visum tim medis menyebutkan terdapat memar dibagian kiri leher korban,” pungkas Ipda Jimmy.