DAERAH

Satgas TMMD Diminta Jaga Silaturrahmi Dengan Warga

Wartadetik.com, Aceh Utara – Komandan Kodim 0103 Aceh Utara Letkol Inf Agung Sukoco berpesan kepada satuan tugas Tentara Manunggal Masuk Desa (TMMD) ke 106 agar menjalin silaturrahmi dengan baik bersama warga Gampong Plue Pakam, Kecamatan Tanah Luas, Kabupaten Aceh Utara.

“TNI itu lahir dari rakyat dan berbuat untuk rakyat, dan komunikasi dengan kedua orang tua Asuh anggota Satgas yang terlibat dirumahnya tetap jaga komunikasi dengan baik,” kata Dandim, Selasa (1/10).

Sambungnya lagi, berbagai kesiapan telah dilakukan dengan baik oleh Satgas maupun masyarakat yang menyambut baik kegiatan TMMD ke 106 Kodim 0103 Aceh Utara seperti pembersihan lapangan, pemasangan baliho, penyiapan bazar, Donor darah dan kegiatan lainya.

Dalam penyiapan lapangan upacara, Kodim mengerahkan anggota untuk pembersihan dan mengecek kondisi lapangan upacara, agar mendapatkan hasil yang maksimal dalam pelaksanaannya nanti.

“Pelaksanaan upacara pembukaan TMMD ke 106 akan digelar di Desa Plue Pakam. Untuk itu, kondisi lapangan harus disiapkan dengan baik, dan diperhatikan kebersihannya,” ujarnya.