DAERAH

Sat Pol PP Tertibkan Puluhan PKL di Lhokseumawe

Wartadetik.com, Lhokseumawe – Satuan Polisi Pamong Praja (Sat Pol PP) bersama Dinas Perindustrian, Perdagangan dan Koperasi (Disperindagkop) melakukan penertiban terhadap Lapak Pedagang Kaki Lima di pasar Inpres kota setempat, Jumat (30/8).

Kepala Sat Pol PP-WH, M Irsyadi mengatakan, peneritiban tersebut dilakukan guna untuk menjaga keindahan tatanan kota dan meminimalisir semberawut yang ditimbulkan oleh pedagang yang berjualan memakan badan jalan di pasar tersebut.

“Jadi sebelum penertiban ini, kita sudah surati dan sosialisasi kepada pedagang, dan bagi yang tidak mengindahkan karena itu kita tertibkan,” katanya.

M Irsyadi juga menambahkan, setelah penertiban tersebut dilakukan, jika ada pedagang yang kembali berjualan di lokasi yang sama, maka akan diberi sanksi dengan diangkat semua barang dagangan mereka tersebut.

“Kita mengimbau kepada seluruh pedagang, supaya berjualan di tempat yang sudah disediakan dan jangan memakan badan jalan untuk mencegah timbulnya kemacetan dan sembrawut,” imbaunya (AA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *