NASIONAL

Panitia CDOB Aceh Malaka Akan Hadiri Rapat Paripurna DPRA Hari Ini

WartaDetik.com, Banda Aceh – Panitia Calon Daerah Otonomi Baru (CDOB) Aceh Malaka dan forum Geuchik serta Camat wilayah barat Kabupaten Aceh Utara akan menghadiri rapat paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA) di Banda Aceh hari ini Kamis 4/2/2019.

Rapat ini terkait dengan pembahasan terhadap rekomendasi Calon Daerah Otonomi Baru (CDOB) Aceh Malaka dan Kota Panton Labu, yang tertera dalam berita acara Rapat Badan Musyawarah DPRA yang digelar pada Selasa kemarin 02/07/2019.

Juru bicara CDOB Aceh Malaka, Tajudin melalui ketua panitia Pembentukan CDOB Aceh Malaka Prof. H. Abdul Hadi Arifin, M. Si membenarkan bahwa panitia CDOB Aceh Malaka telah menerima undangan DPRA untuk mendengarkan pembahasan tentang rekomendasi CDOB Aceh Malaka dan Kota Panton Labu di gedung utama DPRA Banda Aceh.

“kami panitia serta beberapa perwakilan dari Forum Keuchik,  perwakilan Camat, tokoh pemuda dan mahasiswa akan menghadiri untuk mendengarkan  pembahasan tentang rekomendasi CDOB Kabupaten Aceh Malaka dan Kota Panton Labu,” jelas Tajudin saat dihubungi WartaDetik.com pada Kamis 4/7/2019 pagi.

Selain itu, Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA) dalam rapat paripurna tersebut juga mengagendakan penutupan rapat dalam rangka penetapan Rancangan Qanun Aceh (Raqan) menjadi Qanun Aceh tentang Retribusi Aceh dan Qanun Aceh tentang Rencana Pembangunan Jangka Menengah Aceh (RPJMA) Tahun 2017-2022 pada pukul 20.30 WIB.

Dewan juga mengagendakan rapat paripurna penyerahan Loporan Keterangan Pertanggung Jawaban (LKPJ) Gubernur Aceh Tahun anggaran 2018 pada pukul 21.00 WIB. [zyr]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *