DAERAH

Muslim Syamsuddin Apresiasi Kinerja Senator Fachrul Razi

Wartadetik.com, Banda Aceh –  – Ketua Gerakan Pemuda Pemekaran Aceh Malaka (Gp-Pam), Muslim Syamsuddin mengucapkan selamat kepada senator Muda Aceh Fachrul Razi yang kembali terpilih sebagai Pimpinan Komite I Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia.

“Saya sangat mengapresiasi kinerja dan juga mengucapkan selamat pada senator Fachrul Razi selama menjabat sebagai Pimpinan Komite I DPD-RI sebelumnya, dimana beliau memiliki peran dalam pemekaran berbagai daerah di Indonesia, Khususnya di Aceh dan pemekaran Aceh Malaka, di hujung barat Kabupaten Aceh Utara,” kata Anggota DPRA Dapil V, Sabtu (12/10).

Muslim Muslim Syamsuddin Anggota DPRA dari Fraksi Partai SIRA  yang baru dilantik beberapa pekan lalujuga berharap, Fachrul Razi dapat terpilih kembali sebagai memimpin Komite I DPD-RI, karena beliau merupakan aktor yang sangat penting dalam pemekaran diberbagai daerah di Indonesia. Perjuangan beliau sebelumnya sangat patut untuk mendapatkan apresiasi dari berbagai kalangan di tanah air.

“Saya juga mengucapkan terima kasih  kepada  seluruh Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia terpilih, yang mana telah mempercayai Fachrul Razi untuk menjadi pimpinan di Komite I DPD RI, semoga dengan mendapatkan jabatan tersebut,”ungkapnya.

diharapkan dengan terpilihnya Senator Muda tersebut, 173 daerah di Indonesia yang berstatus sebagai CDOB, dapat mencadi daftar kabupaten-kota baru di tanah air.

“Tentu tugas tersebut sangat sangat berat diembankan oleh Fachrul Razi, bila tidak ada dukungan dari segenap lapisan masyarakat di Indonesia.

Dari itu tambah Muslim, dukungan Rakyat Indonesia merupakan awal dari satu keberhasilan atas setiap langkah dan kebijakan yang di cetus oleh Pimpinan Komite I DPD RI,” pungkasnya.