DAERAH

Kodim Aceh Utara Mulai Timbun Jalan dan Benah Jembatan

Wartadetik.com, Aceh Utara – Sebelum berlangsungnya kegiatan Tentara Manunggal Masuk Desa (TMMD) Ke 106, Anggota Satgas Pra TMMD ke – 106 Kodim 0103 Aceh Utara di Desa Plue Pakam, Kecamatan Tanah Luas, Kabupaten Aceh Uatara, terlebih dahulu membangun Jalan dan jembatan yang menghubungkan antara desa, Desa Plue Pakam dan Bukit Makarti.

Dari pembuatan pondasi jembatan yang berada di Desa Plue Pakam, yang dibantu oleh masyarakat setempat dan alat berat, Minggu (29/09/19).

Dandin 0103/Aut, Letkol Inf Agung Sukoco,  mengatakan bahwa mengerjakan pembuatan dan perbaikan badan jalan serta pembuatan Jembatan merupakan pra TMMD Ke 106 hingga pada pelaksanaannya nanti.

“Pra TMMD Ke-106 ini justru akan mempermudah pekerjaan kami di lapangan nantinya, betapa tidak, ini merupakan akses jalan program TMMD, seperti pengangkutan logistik dengan menggunakan kendaraan besar,” jelasnya.

Sambungnya, mengawali TMMD Ke 106 di Kecamatan Tanah Luas yang direncanakan dibuka pada Tanggal 2 Oktober 2019 hingga selesai, bisa berjalan dengan sukses, dan anggota Satgas bersama rakyat tetap bersemangat.