NASIONAL

Kapolres Aceh Utara Diganjar Pin Emas Kapolri

Wartadetik.com, Aceh Utara – Kapolres Aceh Utara AKBP Ian Rizkian Milyardin,  diganjar Pin emas dan Piagam Penghargaan dari Kapolri.

Berdasarkan salinan surat Keputusan Kapolri Nomor : Kep/1764/IX/2019 tertanggal 26 September 2019. Ditetapkan Keputusan Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia tentang pemberian penghargaan Kepada Anggota Kepolisian Negara Republik Indonesia dalam pemilihan Polisi Teladan/Role Model sebagai penggerak Revolusi Mental dan pendorong Tertib Sosial di ruang publik tahun 2019.

Dalam surat disebutkan ada sejumlah 101 Perwira Menengah Polri dari seluruh Indonesia yang mendapat Pin Emas, Pin Perak dan Pin Perunggu.

34 Orang diantaranya mendapatkan Pin emas termasuk Kapolres Aceh Utara, kemudian 34 lainnya mendapat Pin Perak dan 33 lagi mendapatkan Pin Perunggu.

Disebutkan juga, AKBP Ian Rizkian Milyardin berprestasi sebagai juara 1 Tingkat Polda dalam pemilihan Polisi Teladan/Role Model sebagai penggerak Revolusi Mental dan pendorong Tertib Sosial di ruang publik tahun 2019.