DAERAH

Ibu Polisikan Anak Kandung di Aceh Utara

Wartadetik.com, Aceh Utara – FI pemuda berusia 26 tahun asal Kota Lhoksukon, Kabupaten Aceh Utara harus berurusan dengan polisi setelah dilaporkan oleh ibu kandungnya senidiri, Kamis (3/10).

Ibu kandungnya itu terpaksa melaporkan lantaran pelaku membawa keluar dua kardus berisi pestisida dari toko milik orang tuanya di toko tanpa izin yang diperkirakan seharga Rp4.9 juta.

Kapolres Aceh Utara AKBP Ian Rizkian Milyardin melalui Kapolsek Lhoksukon Iptu Yussyah Riandi mengatakan, saat itu Ibu terlapor bersama adik perempuan baru saja pulang dari Banda Aceh dengan menggunakan sepeda motor, lalu memergoki FI yang sedang mengangkat dua dus pestisida di depan toko miliknya.

“Sang ibu sudah lelah atas kelakuan anaknya yang sering menggelapkan barang di toko, dan diduga dipakai anak untuk memakai narkoba,” kata kapolsek.

Sambungnya, sebelumnya ibu ini pernah melaporkan anaknya ke polisi, namun perkaranya diselesaikan ditingkat gampong saja, sudah pernah juga bikin perjanjian untuk tidak mengulangi namun kembali terjadi.

“Saat ini pelaku sudah ditahan untuk pemeriksaan lebih lanjut,” pungkas Iptu Yussyah Riandi.