DAERAH

Haikal-Alicya Jadi Duta Kamtibmas Lhokseumawe 2019

Wartadetik.com, Lhokseumawe – Muhammad Haikal Alqifari (Siswa SMA Sukma Bangsa) dan Alicya Putri Gunawan (Siswi SMAN Modal Bangsa) terpilih sebagai pasangan Duta Kamtibmas Kota Lhokseumawe tahun 2019.

Keduanya terpilih setelah mengikuti serangkaian seleksi yang digelar Kantor Cabang Dinas Pendidikan Wilayah Kota Lhokseumawe bersama Polres Lhokseumawe, pada 7–8 Oktober 2019 di aula kantor Cabang Dinas Pendidikan setempat.

Sebelumnya acara tersebut dibuka oleh Wakapolres Lhokseumawe Kompol Mughi Prasetyo Habrianto, S.Ik serta dinilai oleh juri dari Sat Binmas Polres Lholsekmawe diwakili IPDA Supianto dan IPDA Nina Ervianti, SH dan juri bahasa inggris oleh Almas salsabila dari mahasiswa fakultas hukum.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Ari Lasta Irawan, melalui Kasat Binmas IPTU H. Sarimin, SE, MM mengucapkan selamat atas terpilihnya mereka menjadi duta kamtibmas Kota Lhokseumawe.

Harapannya, mereka juga bisa berprestasi ditingkat provinsi Aceh, mewakili Aceh mengikuti seleksi Duta Kamtibmabmas tingkat Nasional” ujarnya, rabu (09/09/2019) sore.

Ia menjelaskan, sebelumnya seleksi tersebut diikuti perwakilan 16 sekolah SMA sederajat yang diwakili oleh 2 siswa. Dalam prosesnya sehingga terpilihlah Muhammad Haikal Alqifari dan Alicya Putri Gunawan