DAERAH

Fuadi Terpilih Jadi Keuchik Lhok Kuyun

Wartadetik,com, Aceh Utara – Fuadi mantan Calon Legeslatif DPRK Aceh Utara dari salah partai local terpilih kembali menjadi Keuchik Gampong Lhok Kuyun, Kecamatan Sawang, Kabupaten Aceh Utara untuk periode 2019-2025.

Sebelumnya, Fuadi juga pernah menjabat sebagai keuchik gampong setempat, namun kali ini masyarakat kembali mempercayakan dirinya untuk menjadi pejabat nomor satu di pedalaman gampong tersebut.

Pendaftaran sendiri yakni dilakukan pada 15 hingga 31 Juli 2019 lalu, sementara debat kandidat keuchik dilaksankan pada 23 Agustus 2019. Sementara yang mencalonkan diri sebagai keuchik sebelumnya yakni Fuadi SSos dan Jamaluddin.

Informasi yang diterima oleh Wartadetik.com Fuadi unggul dengan jumlah suara 164 atau 68,91 persen, sementara Jamaluddin mendapatkan suara sebanyak 72 atau 30,25 persen, sementara suara tidak sah sebanyak dua suara dari total seluruh pemilih 238 suara dari jumlah daftar pemilihan tetap 313 suara.

“Alhamdulillah, saya sangat bersyukur kembali dipercaya menjadi Keuchik di desa ini. Dan Insya Allah saya akan berupaya sebaik mungkin menjalankan amanah yang diberikan oleh masyarakat kepada saya,” ungkapnya.