NASIONAL

Dandim Cup : Elang Putih VC Bener Meriah Berjaya Usai Bek Panic VC Aceh Timur

Aceh Utara – Laga hari ke-4 babak pertama Open Turnament VolleyBall Dandim Cup Tahun 2019, Elang Putih VC Kabupaten Bener Meriah berhadapan dengan Bek Panic VC Kabupaten Aceh Timur di Lapangan Ades VC Gampong Teungoh Nisam, Aceh Utara, Kamis 14/11/2019.

Pemain terbaik Elang Putih diturunkan, seperti Ardi, Onan, Febri dan Libero Sujran dan Toser Leonaldy, mereka mampu menguasai set pertama dan kedua lewat smeshan keras Febri, dengan variasi permainan yang diatur Leonaldy hingga memperolehan angka set 1 dan 2 untuk kemenangan Elang Putih 25 – 19, 25 – 22.

Tertinggal 2 set membuat Bek Panic, mencoba merubah pola permainan, kali ini mereka menerapkan reli-reli panjang, dan menyudahi permainan dengan smeshan keras Riski Capung, set ketiga ini menjadi milik Bek Pinic, 22 – 25.

Memasuki babak keempat terlihat seru, dimana kedua tim saling mengejar angka, reli panjang, variasi permainan dan gerak tipu diperlihatkan kedua pemain, namun nasib baik bagi Elang Putih mampu merebut set ini dengan skor 25 – 21.

Kemenangan set ke empat, membuat Elang Putih bakal lolos ke babak delapan besar, mendampingi Bank Aceh Lhokseumawe, Tiger VC Kuta Makmur, Tuan rumah Nisam Vc.

Sementara pada pertandingan berikutnya Jum’at, 15 November 2019 sore, Raja VC Sp. 3 Kuta Makmur akan berhadapan dengan Rajawali Kabupaten Aceh Timur.