NASIONAL

Dandim 1008 Tanjung Potong Tumpeng untuk Polres Tabalong

Dandim 1008 Tanjung Letkol. Arm. Edy Susanto, S.Sos, MM di damping PJU dan Staf Kodim 1008 Tanjung pagi berkunjung ke Polres Tabalong, Senin(01/7/2019). Kedatangan Dandim 1008 Tanjung guna meningkatkan silaturahmi TNI – Polri umumnya, Khususnya antara Kodim 1008 Tanjung dan Polres Tabalong.

Kapolres Tabalong AKBP Hardiono, S.IK, yang diwakili Wakapolres Tabalong Kompol Iwan Wahyu Purnomo, ST, M.Si beserta Pejabat Utama Polres Tabalong menyambut baik kedatangan Dandim 1008 Letkol. Arm. Edy Susanto, S.Sos, MM dengan memberikan Tumpeng Ucapan Hari Bhayangkara ke-73 Tahun 2019

Kegiatan ini menunjukkan keharmonisan antara Kodim 1008/Tanjung dan Polres Tabalong bguna memberikan rasa aman dan nyaman terhadap masyarakat dengan kebersamaan TNI dan Polri.

“Melalui momentum yang sangat baik ini, semoga Kekompakan TNI-Polri yang sudah terjalin baik, semakin kedepan makin baik lagi. Selamat HUT Bhayangkara ke-73. Semoga Polri senantiasa dicintai oleh masyarakat” Ucap Dandim 1008/Tanjung memberi selamat.

Usai acara, kegiatan ini dilanjutkan dengan sarapan pagi bersama Dandim 1008 Tanjung, Wakapolres dan seluruh PJU Kodim 1008 Tanjung, PJU Polres Tabalong dan anggota.

Sementara itu, Kapolres Tabalong AKBP Hardiono, S.IK, menyampaikan permohonan maaf karena tidak bisa bersama-sama disebabkan masih dinas diluar kota, namun Kapolres mengucapkan syukur dan terima kasih untuk seluruh Keluarga Besar Kodim 1008 Tanjung.

“Alhamdulillah, Puji syukur kepada Allah SWT, saya Kapolres Tabalong AKBP Hardiono, S.Ik dan seluruh keluarga Besar Polres Tabalong mengucapkan Terimakasih kepada Bapak Dandim 1008 Tanjung Letkol. Arm. Edy Susanto, S.Sos, MM dan seluruh Keluarga Besar Kodim 1008 Tanjung atas pemberian Tumpeng Ucapan Hari Bhayangkara ke-73 Tahun 2019,” Ucap AKBP Hardiono, S.IK saat dikonfirmasi.

Selain itu, Kapolres Tabalong AKBP Hardiono, S.IK juga mengungkapkan kebahagiaan atas kunjungan Dandim 1008 Tanjung Letkol. Arm. Edy Susanto, S.Sos, MM dan seluruh Keluarga Besar Kodim 1008 Tanjung.

“Saya sangat bahagia di Hari Bhayangkara ini, jalinan silaturahmi kita TNI Polri sangat baik, mulai dari hubungan internal anggota, menjaga keamanaan hingga mendukung program pemerintah Kabupaten Tabalong kita selalu bersinergi,” Tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *