NASIONAL

CDOB Aceh Malaka Terima SK Rekomendasi DPRA

WartaDetik.com, Krueng Geukueh – Ketua Komisi 1 DPR Aceh, Tgk Azhari, SIP menyerahkan secara langsung Surat Keputusan Rekomendasi Calon Daerah Otonomi Baru (CDOB) Kabupaten Aceh Malaka kepada panitia, Selasa (9/7/2019).

SK bernomor 6/DPRA/2019 ini diterima oleh Dr. Ismadi, SP, MSi di sekretariat Gerakan Pemuda Pemekaran Aceh Malaka (GP PAM) di Krueng Geukueh, Kecamatan Dewantara, Aceh Utara atau masuk dalam wilayah Aceh Malaka.

Sebagaimana diketahui, rekomendasi pemekaran untuk Aceh Malaka telah disahkan oleh DPRA dalam sidang di Gedung Utama DPRA, pada Kamis malam pekan lalu.

“Alhamdulillah, surat rekomendasi yang telah ditandatangani Wakil Ketua DPRA Sulaiman Abda sudah kami terima melalui Ketua Komisi 1 Tgk Azhari Cage tadi sore,” kata akademisi Pertanian Unimal, sekaligus penyusun naskah akademik Aceh Malaka itu.

Ketua panitia CDOB Aceh Malaka Prof. A Hadi Arifin, MSi melalui tim pembuat naskah akademik Dr. Ismadi sangat berterima kasih untuk seluruh DPRA dan Plt. Gubernur yang sudah merekomendasi Kabupaten Aceh Malaka. Pihaknya terus bekerja dan berusaha semaksimal mungkin untuk melengkapi dan merevisi dokumen yang sudah diserahkan ke Dirjen Otda Kemendagri pada 27 April 2017 lalu.

“Kami sangat berterima kasih kepada Ketua Komisi 1 DPRA Tgk. Azhari Cage dan anggotanya serta ketua, wakil dan juga seluruh anggota DPRA. Terima kasih juga untuk Plt Gubernur Aceh beserta jajarannya sehingga rekom CDOB Aceh Malaka telah keluar,” pinta Ismadi yang juga dosen Fakultas Pertanian Universitas Malikussaleh. (KM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *