DAERAH

Bus Atlas Kontra Avanza di Persimpangan Bener Meriah

Kecelakaan lalu lintas terjadi di jalan lintas Lhokseumawe-Bandara Rembele, tepatnya di Kampung Bale Satu, Kecamatan Bukit, Bener Meriah, Minggu (14/7/2019). Kecelakaan itu melibatkan bus AKAP Atlas kontra Toyota Avanza.

Kasat Lantas Bener Meriah Ipda Siti Amelia membenarkan dalam pernyataannya, kecelakaan di Simpang Empat Bandara Rembele Bener Meriah antara bus Atlas BL 7555 G dengan Toyota Avanza BK 1896 NH, terjadi sekkira pukul 06.30 WiB.

Kecelakaan bermula saat Toyota Avanza yang dikemudikan Muhammad, melaju dari arah Pante Raya hendak menuju Lhokseumawe dengan membawa tiga penumpang. Saat melintas di Simpang Empat Bandara Rembele, Toyota Avanza tersebut hendak berbelok ke kiri menuju arah Jalan KKA.

Saat menikung, kata dia, pengemudi Toyota Avanza tersebut terlalu melebar sehingga terlibat kecelakaan denga bus Atlas yang dikemudikan Sofyan Jaya yang melaju dari arah berlawanan. Bus Atlas saat kejadian membawa 15 orang penumpang.

“Karena jaraknya sudah dekat, kecelakaan pun tidak dapat dihindari,” kata Siti pada.

Akibat kecelakaan tersebut, salah satu penumpang mobil Toyota Avanza bernama Insan Purnama mengalami luka lecet di bagian kening dan telah mendapat perawatan medis di RSUD Muyang Mute Bener Meriah, sementara pengemudi dan penumpang lain yang ada dalam kedua kenderaan itu tidak mengalami cidera.

Siti Amelia juga menambahkan, bahwa saat ini, kasus kecelakaan itu telah ditangani oleh Satlantas Polres Bener Meriah. Kedua kenderaan yang terlibat kecelakaan juga sudah diamankan di Unit Laka Lantsa Polres Bener Meriah.

“Kedua mobil ringsek di bagian depan. Kerugian diperkirakan menvapai Rp 5 juta,” tutup Siti.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *