donor darah
NASIONAL

BI Lokseumawe Gelar Donor Darah di HUT Ke-66

WartaDetik.com, Lhokseumawe – Kantor Perwakilan Bank Indonesia (BI) Lhokseumawe bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Aceh Utara, menggelar donor darah dalam rangka memperingati HUT ke-66 BI, di Kantor BI setempat, Senin, 1/7/2019. Donor darah itu diikuti karyawan dan stakeholder BI Lhokseumawe termasuk pihak perbankan, TNI/Polri dan masyarakat umum lainnya.

Kepala Kantor Perwakilan BI Lhokseumawe, Yufrizal, mengatakan, kegiatan donor darah ini dipilih bertepatan pada perayaan HUT ke-66 BI, karena banyaknya kebutuhan rumah sakit akan pasokan darah setelah bulan suci Ramadhan dan Idul Fitri 1440 Hijriah.

“Darah terkumpul 150 kantong darah. Kegiatan donor darah ini kita berharap dapat memberikan manfaat yang luas untuk masyarakat sejalan dengan slogan Bank Indonesia Kantor Perwakilan Wilayah (KPw) Lhokseumawe, yaitu sinergi, berbagi dan berlandaskan religi,” kata Yufrizal kepada para wartawan, di Kantor BI Lhokseumawe, Senin.

Yufrizal juga menyebutkan, ke depan pihaknya juga akan menyelenggarakan beberapa kegiatan lainnya seperti ‘BI Mengajar’ di beberapa sekolah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *