PERISTIWA

Babinsa dan Bhabinkamtibmas Dapat Penghargaan Penanggulangan Covid-19 dari Kapolres Lhokseumawe

 

Wartadetik.com, Lhokseumawe- Polres Lhokseumawe melakukan apel gabungan Babinsa dan Bhabinkamtibmas dalam rangka pemberian piagam penghargaan penanggulangan covid19. Apel itu dilaksanakan di halaman Mapolres Lhokseumawe, Senin 20 Juli 2020.

Kapolres Lhoksemawe AKBP Eko Hartanto, mengatakan, pihaknya memberikan piagam penghargaan penanggulangan covid-19 kepada dua petugas Bhabinkamtibmas dan dua personel Babinsa, serta pembagian paket untuk mendukung kegiatan Babinsa dan Bhabinkamtibmas dalam rangka penanggulangan covid-19.

Adapun piagam penghargaan yang diterima tersebut, lanjut Eko, yakni Bripka Agussalim, Bripka Herryadi, Sertu Mulyanto dan Sertu Aklamuddin. Tentun apa yang diperoleh itu merupakan atas kerja kerasnya selama ini.

“Untuk itu kita berharap kerja sama antara TNI/Polri, masyarakat tetap terus berjalan dengan baik untuk ke depan. Harapannya juga atas keperdulian masyarakat dalam membantu kita untuk mengungkapkan kejahatan kriminal wilayah hukum Polres Lhokseumawe,” ungkap Eko Hartanto.

Dalam kesempatan itu, turut dihadiri Wali Kota Lhokseumawe, Suaidi Yahya, dan sejumlah unsur Forkopimda lainnya baik dari Pemkot Lhokseumawe maupun Pemkab Aceh Utara. (Iva)