DAERAH

Ayo Daftarkan Diri Jadi Putera Puteri Nusantara Indonesia

Wartadetik.com, Lhokseumawe – Bagi remaja yang menetap di Provinsi Aceh, serta memiliki bakat juga prestasi segera mendaftarkan diri di ajang pemilihan Putera Puteri Nusantara Indonesia.

CEO Yayasan Putera Puteri Nusantara Aceh, Rahmad mengatakan Pendaftaran mulai dibuka semenjak 16 hingga 30 September 2019 mendatang untuk 100 orang atau 50 pasangan maksimalnya.

“Jadi seleksi awal peserta disyaratkan memiliki kartu indentitas di Aceh, baik itu Kartu Tanda Penduduk, Kartu Pelajar ataupun indentitas lainnya,” katanya.

Sambungnya, Batasan usia peserta minimal 16 tahun dan maksimal 28 tahun, jika ingin mendaftar bisa menghubungi langsung ke nomor panitia atas nama Adit (0852 7531 0655). Kemudian peserta akan mengikuti audisi di Lhokseumawe pada Oktober mendatang , setelah seleksi peserta ditutup.

“Peserta juga harus mampu berkomunikasi dengan baik, memiliki kepribadian yang baik pula. Dan, kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran pemuda dan pemudi agar terus menggali kemampuan untuk berprestasi dalam hal positif,” ungkapnya.

Lanjutnya, serta mampu menjadi ikon promosi Aceh tingkat nasional bahkan internasional. Pihaknya juga berharap, kepada seluruh pemuda ikut serta berpartisipasi serta berkontribusi juga mendukung kegiatan tersebut. Selain itu Pemerintah Daerah  juga agar mau mensupport kegiatan tersebut.

Selain itu pada bulan Oktober 2019 kita akan membuka pendaftaran untuk pemilihan Miss Asia tingkat Provinsi Aceh, yang akan diselenggarakan pada Desember 2019 dan tiga terbaik akan dikirim mewakili Aceh dalam ajang Miss Asia, Miss Asia Global dan Miss Glam.